Monday, January 14, 2013

This is it, a Little Crazy Class ala ASTRA SEPULUH episode 5



Wuaah, udah episode 5 nih! *tringtring :D Rencananya saya mau buat episode kali ini khusus untuk saya aja *ketawa jahat* tp ya berhubung saya org baik (eaa) kasian yakan yg sudah nunggu, masa’ hrs baca tentang saya aja d episode kali ini, jadilah saya muter otak buat nyari solusi (halah) dan akhirnya, beginilah jadinya, enjoy xD

#17 Puspa Miranda -Bennington- , boleh disebut puspa, boleh juga disebut dengan nama lain, tergantung imajinasi anda2 sekalian. Dia saat ini lg tergila-gila dengan Jordan Witzigreuter ♥ . Dia juga fans beratnya LINKIN PARK, sayangnya kurang beruntung krna gabisa meramaikan #LPWillRockGBK pada 21 Sept 2011 ¬_⌐ . Paling demen kalo denger Chester Bennington nyecream (ikut2an scream juga, walau suara pas2an). Fans beratnya Valentino Rossi, dimana ada Rossi, disitu gaada puspa #ngenes . Hoby membaca, terutama komik (apalagi Detective Conan) dan novel (yg berbau2 misteri spt Sherlock Holmes, teenlit, dan yg kocak2). Merupakan cewek berjilbab yg baik hati, tdk sombong, dan rajin menabung (HAHA, khusus ini kalian ajadeh yg nilai:3 )

#18 Raditha Syamria Mariani. Masih inget gak di episode pertama aye pernah nyinggung2 soal kembarannya astli? Nah ini nih orangnya! Mari kita liat apa aja kemiripannya:
1. Tingginya = sama
2. Gendutnya (ups, maksudnya kurusnya) = sama
3. Gayanya = sama
4. Cantiknya (eaa) = sama
5. Pinternya = sama
6. Hobby nya = sama
7. Pacarnya = -untungnya- gak sama, hehe
Mereka (Raditha dan astli, red) juga sahabatan, 3 serangkai bersama dengan Thessa Erza Pelealu (anak TKR4, yg naksir sama An*tiiit* haha). Hm, trus masi inget jg gay g d edisi k 2 tentang Indra ? nah, Raditha ini cwek yg digila2i indra *peace* . raditha ini menurut saya, cewek paling cantik d kelas, soalnya dagunya bagus (mirip gitu sama tiiit haha). Rumahnya Ditha (panggilannya) d Manggar, sebutannya: BOCAH MANGGAR (eaa). Ditha ini alay juga loh, kalo baca smsnya apa nda geli sendiri saya, tp dia ndamau dibilang alay ckck (iyalah, mana ada yg mau ngaku:p ) Tapi, walau bagaimanapun juga, ditha ini org nya baik banget, kita semua sayaaang ditha haha

#19 Reza Fitrian, jabatan sebagai tukang jual pulsa di kelas, tenang aja, harganya terjangkau man, mau ngutang? boleh! mau beli banyak? sorry, gak ada diskon LOL.Kalo siang atau pagi panggilannya Reja, tp kalo malam, panggil dia Fitri. Tempat mangkalnya di kilo 14 (buat yg berminat). saya pernah menyinggung sedikit soal reja d profilnya keenan, jd pasti udah tau kan kalo rumahnya reja ini paling jauh lokasinya d bandingkan dengan member2 yg lain. Reja ini kadang baik, tp kadang nyebelin juga, soalnya omongannya pedes banget (kayak si author enggak2nya aja). Reja dulu pernah sebangku sama astli pas semester 2, udah gitu duduknya d dpan aye lg ckck, jd saya sama kiki seneng ngolokin mereka sama lagunya Mikha Tambayong yg gininih liriknya: "ada rasaaa, yang tak  biasaaaa, yg mulai kurasaaaa blabla" , tp sayang mereka udah ga duduk sebangku lg, yaah jd gada yg bsa d olokin hehe. Oiya, satu hal nih, reja itu perfeksionis banget, buktinya bukunya rapi2 banget (entah itu karna gapernah d baca atau apa) trus kalo misalkan jalanan masih basah, dia rela ga pulang demi menuggu jalanan kering loh .___.

#20 Risky Wahyu Perdana, sang playboy kelas badak, ga terhitung dah ada berapa pacarnya selama kelas X kmaren.Dulu naksir sama anak TKR2, temennya waktu smp, tp katanya ditolak HAHA sabar ki sabaaar. Bertempat tinggal di kampung baru, jadi wajarlah kalo dia ini anak alay haha. Dia satu tempat prakerin juga sama saya, ciri2nya: kurus, tinggi 170cm (ngakunya) . Dia ini dulu pendiem, tp setelah kenal lbh jauh krna 1 tempat prakerin, akhirnya saya tau dia ga sependiam yg terlihat :D yaah tp walaupun begitu, saya gatau banyak cerita soal risky, krna yaitu td, dia pendiem dn baru2 aja terbuka -_-

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Followers