Monday, January 14, 2013

This is it, a Little Crazy Class ala ASTRA SEPULUH episode 6



Eps 6, uyee.. Sebenernya author lagi malas -banget- buat ngetik (mungkin ini efek jatuh cintrong, eaa) tapi karna author dipaksa dan diancam akan dikasih uang beserta barang berharga lainnya kalau tak segera mem-post eps ini(?) mau gak mau deh dengan berbekal hati yang tulus dan ikhlas, beginilah jadinya:

#21 Septian Ramawijaya, lebih tepatnya dipanggil Mama (cara bacanya seperti iklan good time versi sang ayah), seorang err istri(?) dari papa Deki melalui pernikahan yang Sah (baca: sirih). Eh, tapi saya tau apa yg anda anda sekalian pikir, kalian pasti mikir kalo Mama Rama dan papa Deki adalah pasangan yaoi atau homo atau sejenis atau apalah itu namanya, tapiiiiiiiiiiiiii sebenarnya enggak mamen! Mereka itu masih normal, bener-bener normal, sekali lagi NORMAL!! *frustasi* Tunggu, apa? Kalian mau bukti? Oh ayolah tadi itu hanya bercanda.. Baik-baik, jangan bunuh saya tolong.. Buktinya cukup satu sih, dan pasti ini meyakinkan kalian bahwa Rama lagi naksir sama cewek!! *author sok tau –lagi-* puas? Oh tentang Deki, kalo dia mah lagi ngincer anak IT ahahai. Apa? Masih ada yg ga percaya? Gua tikam lu satu-satu *deathglare* . Tentang Rama nih, orangnya emang lebei abis, jujur saya pribadi juga bingung kenapa ada orang (laki-laki lagi) yang selebai itu. Perawakannya tinggi jangkung, kurus, putih, tampan (iyalah, kalo cantik pasti bukan cowok) dengan beberapa jerawat cinta halaah, dia juga kalo bawa motor kayak bapak bapak –kata aming- haha tapi emng iya sih, 20 km/jam mungkin itu *author ngakak*.  Rama nih salah satu orang yg protes mulu di kolom commentar notes saya sebelum2nya, masa dia nyuruh saya cepet-cepet update eps ini, hello?? Anda siapa? *author ditimpuk Rama* . Saya yakin, Rama akan marah pada saya setelah membaca profilenya ini haha jd sekarang saya akan membicarakan kelebihannya, ada 1 yang –benerbener- menonjol, yaitu bakatnya menggambar, terutama menggambar manga (saingannya Kiki dan Aming). Selain itu dia juga guitarist merangkap vocalist yang kemampuannya udah deh gausah diraguin lagi, kelebihan lainnya yaitu terletak pada jarinya, kenapa? Ya begitu! (author ga mampu menjelaskan dengan kata-kata) pokoknya kalo kalian nanti ketemu sama dia, tanya aja gimana. Ah udah deh, udah kan ya ram? Panjang kan sudah??

#22 Umi Masfupah Maulana, Maulana adalah nama suaminya, yup si abi Rafly Maulana. Kita mulai dari mana nih? Oh, dari anaknya aja ya (anak bote-bote, gapernah dikasih sangu lagi) anak pertamanya itu.. GUE, yeah, GUE, hebat kan? Iya emang hebat, gak perlu deh dijelasin kenapa g-u-e anak pertama dan gak perlu dijelasin juga GUE itu anak mana, entahlah(?) . Anak selanjutnya  yaitu Arrrra, Kiki, Raditha, Detika, dan Astri. Saya lupa sih asal mulanya kenapa bisa ada anak-anak ini, yang jelas ini ababil banget banget-____- Saya lupa kapan tepatnya anniv antara Umi dan Abi, sebagai anak yang gapernah dikasih uang dan gapernah diberi nafkah, buat apa gue inget-inget, mending cari yang baru #DontTryThisAtHome . Tanngal lahirnya umi ini sama kayak saya, tapi dia lebih tua (HAHA), umi yang imut imut dengan postur mini ini lahir tanggal 9 Januari 1995 ini penggemarnya K-pop dan drama2 korea, sampe drama yg ad d indosiar itupun sudah berkali-kali dia tonton, ckck bisa banget dia hapal muka orang-orang yang 1112 gitu. Dia ini cantik guys, banyak yg naksir sama dia, tapi gak perlu saya sebutin siapa siapa, dan hebatnya dia lebih milih abi daripada cowok2 lain, patut ditiru kesetiaannya (halah) . Ohiya, masa umi maksa saya buat cepet-cepet mempost eps ini (kayak Rama -_- ), masa dia sampe nge wall, sms, comment, bahkan di kelas saya juga ditagih-tagih! Hello?? Lunasi dulu uang sekolah anakmu ini!! Haha tapi saya bercanda aja kok, saya seneng malah, artinya saya dipeduliin ya nggak? Nggak tau jg sih apanya yg dipeduliin. Banyak yang mau saya ceritaiin tentang Umi, salah satunya tentang cinta pertama HAHA tapi kalo saya nulis yang jelek-jelek entar saya malah di cubitin, kata temen-temen sih cubitannya umi kayak di gigit semut merah, ah ogah ah, sakiiiit mi~~

#23 Yudhi Hendra Priady, cukup dipanggil nyunyut, tapi nda enak ah, yudhi aja. Yudhi ini wong Jowo asli, saya lupa sih jawa mana, tapi kayaknya jawa tengah *author sok tau -lagi dan lagi-*Doi ini menurut saya cowok yang paling baik dikelas (maaf ya yang lain, ga bermaksud buat banding-bandingkan kok), nah mungkin karna kebaikannya itu banyak cewek yang naksir sama Yudhi (eiiit, tp bukan saya, temen-temen saya tuh) Dia juga kalem banget, sopan, a’lim, baah mantap lah pokoknya. Tapi biar gitugitu, dia juga bisa ngelawak kadang-kadang haha. Rumahnya di gang buntu, buat yang gatau, saya juga kurang tau *toast*. Ex murid SMP6, sama kayak anas, nah anas ini sahabatnya si Yudhi, soalnya kemana-mana bareng mulu, duduk aja sebangku, ckck. Apalagi ya? Gini nih kalo ngebahas orang baik saya berasa kehabisan ide, nda tega ngomongin yang jelek-jelek, yaaah pokoknya buat Yudhi, pertahankan sifat baik itu ya, sip? Siiip

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Followers