Monday, January 14, 2013

This is it, a Little Crazy Class ala ASTRA SEPULUH episode 7



Hay hay, author kembali lagi untuk melanjutkan misi mengkomplitkan notes berseri berjudul “This is it, a Little Crazy Class ala ASTRA SEPULUH” yg sedang naik daun saat ini, HAHA *author ditimpuk sandal jepit* awwwwwwwwwwwww. Di episode ini, saya akan membahas 2 anak baru yg jd anggota ASTRA SEPULUH semenjak kelas XI (buat yg blm tau atau lupa2 ingat gitu, mereka ditarik masuk ke kelas kita soalnya perusahaan butuh 2 siswa lagi, 1 di isuzu, 1 di auto 2000 DAM) Well, cekidot (if you mind)

#24 Sufrianto, alias Supri atau Suprai -panggilan khusus kaum hawa- atau Rian –panggilan khusus kaum adam- . Hmm, dia ini terkenal banget loh (author merasa tersaingi), bahkan, bukan cuman terkenal di kalangan temen2  seangkatan, tapi juga di kalangan para senior, jiaaaah. Tapi yg jadi masalah, terkenalnya itu karna err… ituloh.. err.. ben.. err.. ciss.. err.. ya… begitulah pokoknya. Asalnya dari kelas TKR1, jago banget bahasa inggris –kata kabar burung yg beredar- . Ni anak baik jugasih, tapi jangan terlalu percaya 100% sama kata-katanya dia (Cuma saran) soalnya, dia itu.. ya begitu.. terkadang “he just telling lies” hahah. Buat suprai, saya Cuma mau pesan, jadi lebih cowok oke? Kan malu sup diolokin terus gituloooh wkwk

#25 Arief Eliya Bengu, manggilnya bengu aja, tak usah ragu dan tak usah bimbang, katanya sih bengu itu nama marga, tapi siapa juga yang peduli, ya nggak? Haha. Bengu ini baik sih, tapi nyebelin juga kadang, bawelnya ituloh, mana tahan, pernah saya sebangku sama dia pas pelajaran agama, bah ngobroool aja kerjanya, nda lagi2 dah *peace* .  Asalnya dari TKR2, dulu dia jadi ketua kelas disana dan juga meraih gelar kedua dalam peringkat kelas (halah). Gila organisasi (khususnya OSIS) dan obsesi banget jadi ranking 1, pernah saya bilang:
saya:  “halah ngu, mana sanggup km saingin udin”
dia: “apasih yg gak mungkin, pasti bisa (y)”
yakin banget dia, sumfah, ckck saya jd malu sendiri, anak baru kayak dia aja punya spirit yg kuat, kok saya enggak, wah ga boleh kalah ini (curcol) . Buat bengu, apaya? Jgn terlalu ribut dah ngu, be slow slow aja wkwk

Finallyyyyyyyyyy, saya berhasil me repost cerita ber episode2 diatas wkwk basi? iya. Mudahan bisa nge-refresh otak kita nyahaha #afasih :'3

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Followers